Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cara Melunasi dan Dapat Surat Keterangan Lunas Bank ANZ - Mediasi 1192

Rabu, 05 Juni 2024 | 12:00 WIB Last Updated 2024-06-05T15:37:25Z
 
Sumber: Website Bank DBS


08/10/19 14.36 - Puxx -Jakarta: Siang pak Pulo
08/10/19 14.36 - Puxx -Jakarta: Maaf ganggu
08/10/19 14.37 - Puxx -Jakarta: Saya puxxx ....klien yg beberapa kali bapak bantu
08/10/19 14.37 - Puxx -Jakarta: Oya ini ada 1 keanehan sy mau minta mediasi
08/10/19 14.38 - Puxx -Jakarta: Tiba2 ada muncul tunggakam di anz dbs cc
08/10/19 14.38 - Puxx -Jakarta: Padahal selama 5 thn sy keedit di bca ga ada muncul hal tsb krn mmg ga ada sy punya
08/10/19 14.38 - Puxx -Jakarta: Sy pernah dibantu pak pulo 2 cc udah lama swkali dan beres
08/10/19 14.39 - Puxx -Jakarta: Secara logika kenapa baru muncul BI check tsb...saya 5 thn kredit di bank sampa saat ini top up ga ada muncul hal tsb
08/10/19 14.39 - Puxx -Jakarta: Help ma pak

*****


Barangkali bermanfaat. Khususnya bagi yang ingin menggunakan jasa Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah (Pulo Siregar) untuk menyelesaikan permasalahan Kredit/Kartu Kredit/KTA/Personal Loan Macetnya di Bank/Finance/Fintech/Pinjol/PUJK lainnya, kurang lebih Seperti inilah  salah satu contoh Cara Melunasi dan Dapat Surat Keterangan Lunas dari Bank dgn cara kerjasama dgn Pulo Siregar yang bisa diikuti melalui transkrip komunikasi Pulo Siregar dengan pengguna jasanya via Whatsapp yang disajikan dibawah.  

Mekanisme yang cukup simple dan praktis tapi aman. Bisa tanpa tatap muka, baik tatap muka dengan Pulo Siregar maupun tatap muka dengan pihak Bank, Pun bisa tidak saling kenal, namun semuanya bisa terselesaikan dengan hanya memanfaatkan teknologi dan fasilitas yang ada menyesesuaikan/mengikuti perkembangan jaman yang sudah serba digital/virtual.  Nasabahpun bisa tinggal duduk manis, dimanapun Nasabah itu berada baik di Jakarta maupun di luar Jakarta bahkan luar pulau,  tapi permasalahannya dengan pihak Bank bisa terselesaikan dengan baik tanpa membayar sepeserpun sebelum beres dan No Sucsess No Fee.

Mekanisme cara menyelesaikan Kredit Macet yang sudah teruji dan belum pernah ada masalah selama ini, sehingga belum pernah ada Nasabah yang menggunakan jasa Pulo Siregar complain ke Pulo Siregar,  apalagi merasa tertipu, dari sejak tahun 2007 semenjak Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah (Pulo Siregar) didirikan, semenjak pegiat sejenis belum ada Pulo Siregar sudah ada. Karena belum membayar sepeserpun sebelum beres itu mungkin yang membuat Calon pengguna jasa Pulo Siregar yakin dan percaya.

Untuk contoh kasus ini, yang bersangkutan menginginkan untuk dibantu beresin permasalahannya di Bank  ANZ (Sekarang jadi DBS). Bahwa meskipun berada di sekitar Jakarta namun karena keterbatasan ijin utuk tidak masuk kerja, penanganannya dipercayakan kepada Pulo Siregar yang hasil akhirnya berupa Surat Keterangan Lunas Bank. Namun karena Surat Keterangan Lunasnya diberikan langsung ke yang bersangkutan, Surat Keterangan Lunasnya tidak bisa ditampilkan pada postingan ini.

Faktor kesulitan untuk mediasi/negosiasi dalam kasus ini hampir dikatakan tidak ada. Hanya karena cover areanya ada di wilayah Indonesia Timur jadi tidak bisa melakukan mediasi secara tatap muka langsung, harus mengikuti arahan dari Kantor Pusatnya.

Berikut ini transkrip  komunikasi Chat Whatsappnya, mulai dari  awal hingga akhir yang dilayani oleh Pulo Siregar mewakili Pulo Siregar. Disalin sesuai aslinya demi menunjukkan originalitasnya,   kecuali untuk menjaga privasi  hal-hal yang dianggap perlu untuk tidak dipublikasikan  secara terang benderang namun diedit atau diganti dengan kode lain sesuai keperluan.

Dan, Bagi yang ingin dibantu menyelesaikan kredit macetnya di Bank apa saja dengan mekanisme seperti yang ada dalam contoh kasus ini bisa menghubungi kami via WA ke nomor 081139000996 atau langsung ke link WA: https://wa.me/6281139000996


*****


08/10/19 14.36 - Puxx -Jakarta: Siang pak Pulo
08/10/19 14.36 - Puxx -Jakarta: Maaf ganggu
08/10/19 14.37 - Puxx -Jakarta: Saya puri ....klien yg beberapa kali bapak bantu
08/10/19 14.37 - Puxx -Jakarta: Oya ini ada 1 keanehan sy mau minta mediasi
08/10/19 14.38 - Puxx -Jakarta: Tiba2 ada muncul tunggakam di anz dbs cc
08/10/19 14.38 - Puxx -Jakarta: Padahal selama 5 thn sy keedit di bca ga ada muncul hal tsb krn mmg ga ada sy punya
08/10/19 14.38 - Puxx -Jakarta: Sy pernah dibantu pak pulo 2 cc udah lama swkali dan beres
08/10/19 14.39 - Puxx -Jakarta: Secara logika kenapa baru muncul BI check tsb...saya 5 thn kredit di bank sampa saat ini top up ga ada muncul hal tsb
08/10/19 14.39 - Puxx -Jakarta: Help ma pak
08/10/19 14.39 - Puxx -Jakarta: ini ada nomornya. coba bisa ditanyakan
0004157 3532 1685 4006
08/10/19 14.39 - Puxx -Jakarta: 6 jt sekian
08/10/19 14.39 - Puxx -Jakarta: Aneh
08/10/19 14.40 - Pulo Siregar: Angka yg 6 jt itu dapat darimana?
08/10/19 14.41 - Puxx -Jakarta: Itu dia pak
08/10/19 14.42 - Puxx -Jakarta: Bs sy dikrm.surat kuasa by emaik sy urus ke pak pulo
08/10/19 14.42 - Puxx -Jakarta: Sy keberatan debab jd kolek 5 pak
08/10/19 14.42 - Puxx -Jakarta: Apa apaan ini sy ga ada urusan dgn anz dbs CC
08/10/19 14.42 - Puxx -Jakarta: Kalo ada knp muncuk baru skrg di BI chexk swlama 5 thn ini sy kredit usaha di bca
08/10/19 14.43 - Puxx -Jakarta: Sebekumnya sy dibsntu mslh cc 2 x beres dgn pak pulo jd adik saya beres
08/10/19 14.43 - Puxx -Jakarta: Itu data anzdbs sy pak
08/10/19 14.43 - Puxx -Jakarta: Ini bca marah sebab muncul bi check
08/10/19 14.43 - Puxx -Jakarta: Sy ga bs top up kredit
08/10/19 14.46 - Pulo Siregar: Oh gitu. Ya udh kirim copy ktpnya aja
08/10/19 14.46 - Pulo Siregar: Tapi paling besok bisa difollow up ya
08/10/19 14.51 - Puxx -Jakarta: Okay pak
08/10/19 14.52 - Puxx -Jakarta: <Media tidak disertakan>
08/10/19 14.53 - Puxx -Jakarta: Email saya gmpuxx.f@gmail.com
08/10/19 14.54 - Pulo Siregar: Ok
08/10/19 15.02 - Puxx -Jakarta: Jd bsk sy ga usag ke dbs anz tsb ya sebab sy ga pernah mediasi sendiri selalu dibantu pak pulo selama ini
08/10/19 15.05 - Puxx -Jakarta: Cm imi kaget aja jika mmg ada anzdbs kenapa ga dari dulu sebab jaman 2 CC sy dgn pak pulo ga ada tuh muncul cc ini udah dari 2010 anz tsb jauh sebelum  sy urus dgn pak.pulo dan lg jg pemgajuan kredit sy 5 thn ini di 2 bank lancar ga ada mjncul cc anzbds tsb
08/10/19 15.05 - Puxx -Jakarta: Itu yg pihak bca negur sy kok aneh ya bu bisa2 ada lg
08/10/19 15.05 - Puxx -Jakarta: Bsk sy nunggy pak pulo ya infonya
08/10/19 15.05 - Puxx -Jakarta: ๐Ÿ™
08/10/19 15.06 - Pulo Siregar: Oh maksudnya bukan mau melunasi langsung? Kalau ga melunasi langsung akan percuma maju ke banknya
08/10/19 15.06 - Puxx -Jakarta: Kuasa dan biaya info aja
08/10/19 15.06 - Puxx -Jakarta: Lunasi aja pak
08/10/19 15.06 - Puxx -Jakarta: Cm smbl mediasi nego dan kenapa aneh bs muncul saat ini
08/10/19 15.06 - Puxx -Jakarta: Ini misteri
08/10/19 15.08 - Puxx -Jakarta: 6jt sekian pak bsk mhn dibereskan pak
08/10/19 15.09 - Pulo Siregar: Ini dbs baru merger memang dengan ANZ.  Jadi datanya sempat diclose dulu sekitar 1 tahun lebih  sambil menunggu hasil merger. Makanya mungkin waktu itu belum kedetect sama bca pas bi checking. Jadi sekarang udh dbs yg handle semua. Kami tau persis mengenai itu.
08/10/19 15.10 - Puxx -Jakarta: Baiklah bsk coba ya pak
08/10/19 15.10 - Pulo Siregar: Ok. Akan kami upayakan besok utk follow uo
08/10/19 15.11 - Puxx -Jakarta: Baiklah pak swkian lama baru muncul
08/10/19 15.13 - Pulo Siregar: Memang sering kejadian spt itu. Yg penting kita pernah merasa punya utang di bank tsb. Kalau ga ada kita bisa perkarakan mereka. Krn ulah mereka nama kita jadi tercemar di bank apalagi sampai mengalami penolakan.
08/10/19 15.13 - Puxx -Jakarta: Sy punya anz 11 th lalu
08/10/19 15.13 - Puxx -Jakarta: Dan udah beres
08/10/19 15.13 - Puxx -Jakarta: Itu yh sy kaget pak
08/10/19 15.14 - Puxx -Jakarta: Sebab setelah  itu yg bantu sy 2 CC pak pulo pas saya mau ajuka kredit dan beres dibantu pak pulo
08/10/19 15.14 - Puxx -Jakarta: Nah srkg yg lucu anz mumcul
08/10/19 15.14 - Puxx -Jakarta: Makanya bsk smbl bantu cek pak
08/10/19 15.15 - Puxx -Jakarta: Kita  bereskan tp pak pulo jg bantu cek knp bs tiba2 skrg munculnya
08/10/19 15.16 - Pulo Siregar: Ok..akan sekalian kita tanyakan
08/10/19 15.19 - Puxx -Jakarta: Siap
08/10/19 15.46 - Pulo Siregar: Draft surat kuasa udh dikirim. Tinggal follow up
08/10/19 15.49 - Puxx -Jakarta: Okay pak
08/10/19 15.49 - Puxx -Jakarta: Sy krm balik by email ya
08/10/19 15.54 - Pulo Siregar: Iya
08/10/19 15.55 - Pulo Siregar: Ini maksudnya pernah minta bantuan saya utk melunasi di ANZ dan waktu itu sudah beres?
08/10/19 15.55 - Puxx -Jakarta: Bukan pak
08/10/19 15.56 - Puxx -Jakarta: Sy 2x sama pak beda bank
08/10/19 15.56 - Puxx -Jakarta: Maksud sy kan lucu ya anz udah 11 thn yg lalu
08/10/19 15.56 - Puxx -Jakarta: Muncul baru skrg
08/10/19 15.56 - Puxx -Jakarta: Pdhl jaman sy urus 2 cc sama bpk ga ada urusan lg sy dgn anz
08/10/19 15.56 - Puxx -Jakarta: Itu aja yg sy kesal td
08/10/19 15.57 - Puxx -Jakarta: Bsk deh biar team bpk yg urus sambil mediasi byr mgkn bs diskon dan cari tau  traackingnya kenapa bs begini
08/10/19 15.58 - Pulo Siregar: Oh. Itu maksudnya. Saya pikir kalau memang udh pernah bisa kita complain langsung.
08/10/19 15.58 - Pulo Siregar: Okee
08/10/19 16.05 - Puxx -Jakarta: <Media tidak disertakan>
08/10/19 16.05 - Puxx -Jakarta: Email done๐Ÿ™
08/10/19 16.18 - Pulo Siregar: Ok
08/10/19 16.19 - Pulo Siregar: Oh ya. Mengenai Nomornya itu apakah udh pas? Itu dapat dari mana nomornya
08/10/19 16.21 - Puxx -Jakarta: Sy dibantu pihaj bca
08/10/19 16.21 - Puxx -Jakarta: No tsb
08/10/19 16.24 - Pulo Siregar: Ok.
08/10/19 16.27 - Puxx -Jakarta: <Media tidak disertakan>
08/10/19 16.27 - Puxx -Jakarta: <Media tidak disertakan>
08/10/19 16.28 - Puxx -Jakarta: Itu sy dpt dari A0 saya di bca yg biasa urus kredit sy pak
08/10/19 16.28 - Puxx -Jakarta: Makanya kaget kok tumben sy ada makanya coba dibantu bsk ya pak
08/10/19 16.29 - Puxx -Jakarta: <Media tidak disertakan>
08/10/19 16.29 - Puxx -Jakarta: Nama saya yg disingkat dan alamat lama mgkn dibutuhkan
08/10/19 16.29 - Puxx -Jakarta: Tks pak๐Ÿ™
08/10/19 16.31 - Pulo Siregar: Ok. Nama ibu kandungnya sekalian. Utk lebih memastikan datanya valid
08/10/19 16.31 - Puxx -Jakarta: Caroxxxx
08/10/19 16.31 - Pulo Siregar: Ok
.
.
.
09/10/19 10.56 - Pulo Siregar: Siang bu Puxx. Udh di cek ternyata ada saldo terutangnya. Pengalihan dari ANZ.  Cuma di jakarta ga bisa diberesin. Harus di Surabaya.  Krn ada pembagian wilayah.  Kalau wilayah indonesia timur dibawah kordinasi Surabaya.  Ini sedang  dicoba terus barangkali bisa. Kalau yg paling pahitnya kalau misalnya tetap harus di Surabaya,   ibu sendiri nanti yg telepon dbs Surabaya utk menyelesaikannya. Kita tunggu sampai jam 12 dulu
09/10/19 10.59 - Puxx -Jakarta: Wah gila ya
09/10/19 10.59 - Puxx -Jakarta: 10 thn lbh baru muncul
09/10/19 10.59 - Puxx -Jakarta: Oke dari  kantor ga bs bantu ya pak
09/10/19 10.59 - Puxx -Jakarta: Smg bs ya pak biar bs beres
09/10/19 11.02 - Puxx -Jakarta: Oke pak smg  siang ini ada kbr bs diurus dari team bpk
09/10/19 11.23 - Pulo Siregar: Bisa ditelp ke cs 15003xx biar nanti yg PIC menghubungi balik
09/10/19 11.24 - Pulo Siregar: Ikuti langkah yg ini aja katanya bu. Spy lebih cepat prosesnya. Ibu juga nanti bisa komunikasi langsung mengenai historynya bagaimana
09/10/19 11.42 - Puxx -Jakarta: Pak
09/10/19 11.42 - Puxx -Jakarta: Saya call ke cs tsb cs dbs data saya ga ada
09/10/19 11.43 - Puxx -Jakarta: Bs sy dibantu utk ke no jkt
09/10/19 11.43 - Puxx -Jakarta: Mgkm ada staff bapak yang perempuan spy lebih paham jgn sy deh
09/10/19 11.43 - Puxx -Jakarta: <Media tidak disertakan>
09/10/19 11.43 - Puxx -Jakarta: Sy disuruh kontak bagian anz penagihan kartulama dia ga bs jelasin sebba data saya di dbs ga ada
09/10/19 11.44 - Puxx -Jakarta: ๐Ÿ™help me pak
09/10/19 11.45 - Pulo Siregar: Oh krn masalah nomor cc nya itu salah..lagi saya coba minta yg benarnya.
09/10/19 11.45 - Puxx -Jakarta: Oh oke pak
09/10/19 11.46 - Puxx -Jakarta: Krn secsra logoka team A0 saya di bca jg heran kok selama 5 thn ini sy kreidt ujit dari ambil lunas dan ambil lg gak ada muncul CC anz tsb
09/10/19 11.47 - Puxx -Jakarta: Justru awal saya beli unit sy lgs nutup 2 cc dibabtu pak pulo saatt itu..makanya lancar semua sampainsaat ini
09/10/19 11.47 - Puxx -Jakarta: Ini kaget kita ๐Ÿ˜ฑ
09/10/19 11.47 - Puxx -Jakarta: Mhn banfuan deh pak apa ya iya itu saya..sebab muncul di BI checking kmrn setelab 5 thn sy aman baij baik saja
09/10/19 12.40 - Puxx -Jakarta: Help team bapak saja yg maju ya
09/10/19 12.40 - Puxx -Jakarta: Saya tinggal dikabari dan saya lunasi jika mmg tetbukti itu jama  dulu tp bener2 ya parah mrk ini๐Ÿ˜ข
09/10/19 12.42 - Pulo Siregar: Harus ke Surabaya bu. Jarak tempuhnya terlalu jauh. Biaya Transportasi nya juga relatif besar
09/10/19 12.42 - Puxx -Jakarta: Oh ya ya
09/10/19 12.42 - Puxx -Jakarta: Trus gmn soale sy call mrk lempar ke  no tsb pak
09/10/19 12.42 - Puxx -Jakarta: Saya jd bingung
09/10/19 12.42 - Puxx -Jakarta: Kemana trus
09/10/19 12.43 - Pulo Siregar: Coba nanti kami yg telpon. Tapi paling habis istirahat. Krn ini lagi pada istirahat
09/10/19 12.44 - Puxx -Jakarta: Coba bantu call ke no tsb ya pak siapa tau pihak team pak bs bantu selesaikan
09/10/19 12.44 - Puxx -Jakarta: Td sy cm diksh no tsb aja
09/10/19 14.17 - Puxx -Jakarta: Mhn petunjuk bantuan ya pak๐Ÿ™
09/10/19 15.47 - Puxx -Jakarta: Sore pak apakah ada titik terang
09/10/19 16.20 - Pulo Siregar: Belum. Soalnya Krn ga ada nomor rekeningnya itu. Kalau ga ada nomor rekeningnya mereka malas2an nyarinya. Apalagi jumlahnya ga terlalu signifikan. Harus agak sabar kita. Semakin kita desak nanti malah ga mereka urusin
09/10/19 16.21 - Pulo Siregar: Kalau di jakarta kita bisa minta bantu krn udh kenal baik. Yg Surabaya ini kita belum ada kenalan
09/10/19 16.22 - Puxx -Jakarta: Oh jd sy nunggu pak pulo aja ya
09/10/19 16.23 - Puxx -Jakarta: Drpd sy lgs  byr ke dbs trus mimta bukti clear jg bingung
09/10/19 16.24 - Pulo Siregar: Sebenarnya kalau mau bisa juga seperti itu. Kr dbs yg di bali. Nanti juga mereka bisa terbitkan Surat Keterangan Lunas. Tapi mungkin ga langsung hari itu juga.  Mungkin sekitar seminggu dua minggu
09/10/19 16.25 - Puxx -Jakarta: Coba sy bsk berusaha ke dps
09/10/19 16.25 - Puxx -Jakarta: Sy coba info pak bsk ya
09/10/19 16.26 - Pulo Siregar: Ok
09/10/19 22.08 - Puxx -Jakarta: ini ada nomor Bu.
coba bisa ditanyakan
0004157 3532 1685 4006
09/10/19 22.08 - Puxx -Jakarta: Pak no yg tertera di surat kuasa berbeda
09/10/19 22.09 - Puxx -Jakarta: <Media tidak disertakan>
09/10/19 22.09 - Puxx -Jakarta: Jika bsk siang sy ga berhasil dapat info di dbs dps maka saya akan berkabar lg ke pak ya
09/10/19 22.12 - Pulo Siregar: Iya. Salah. Tapi kami juga udh informasikan sesuai nomor yg dikasikan itu. Tapi ga sesuai juga
09/10/19 22.14 - Puxx -Jakarta: Bsk sy coba ya pak...gimana solusinya ya sebab kluar hanya itu
09/10/19 22.14 - Puxx -Jakarta: <Media tidak disertakan>
09/10/19 22.14 - Puxx -Jakarta: Dan baru kali ini
09/10/19 22.51 - Pulo Siregar: Kalau di banknya pasti ketemu. Krn mereka bisa nyisir datanya kalau ga malas2an. Kadang org bank ini suka ngerjain. Krn menganggap karena butuh mau pinjam baru melunasi
09/10/19 22.56 - Puxx -Jakarta: Oh baiklah bsk sy coba dl ya pak
09/10/19 22.58 - Puxx -Jakarta: Duh soale ini sy diiwarning bca utk pengajuan top up saya udah 3x aman ini ada tiba2 muncul
 makanya lgs sy inget pak pulo
.
.
.
10/10/19 14.07 - Puxx -Jakarta: Blm bs pak ...diminta lg bsk ke dbs dps lg...mgkn ada solusi dari team bpk ?
10/10/19 14.12 - Pulo Siregar: Diikuti dulu aja ya spt itu
10/10/19 14.12 - Puxx -Jakarta: Sy coba kesana lg apa team bapak yg maju
10/10/19 14.13 - Pulo Siregar: Ibu aja. Spy kalau udh dapat informasi valid nya bisa langsung diberesin pada saat itu juga
10/10/19 14.14 - Puxx -Jakarta: Bsk sy coba
.
.
.
11/10/19 13.14 - Puxx -Jakarta: Data nyantol mmg pak
11/10/19 13.14 - Puxx -Jakarta: Wah bener2
11/10/19 13.56 - Pulo Siregar: Terus gimana bu jadinya
11/10/19 14.05 - Puxx -Jakarta: Salah anz lho benernya
11/10/19 14.05 - Puxx -Jakarta: Sebab swlama ini ga pernah munxul
11/10/19 14.05 - Puxx -Jakarta: 2004

*****

Flyer Media Nasabah


×
Berita Terbaru Update