Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

[IKLAN] Dengan KREDIVO Bisa Beli Apa Saja dengan Limit Rp. 50 Juta Cicilan sampai 12 bulan

Minggu, 05 Maret 2023 | 22:53 WIB Last Updated 2024-03-28T23:26:59Z

Link iklan untuk pendapatan sampingan dari Kredivo


 Hey,kamu! 

Cobain daftar Kredivo sekarang deh.


Pakai kode referralku 'pulo6b0g0', kita sama-sama bisa untung s/d Rp500.000! 


Download Kredivo di sini https://kredivo.onelink.me/1553051199/pulo6b0g0 biar kodenya ter-copy secara otomatis!


Kamu bisa beli apa aja, di mana aja dengan limit sampai Rp50 juta, cicilan sampai 12 bulan, dan bunga mulai 0%. Aku tau kamu butuh pembayaran yang #Sefleksibelitu!


Download Kredivo sekarang dan nikmati kemudahan berbelanja yang cocok sama kamu yang anti ribet!


Baca juga: Tarif pasang iklan di MEDIA NASABAH


*****


Tentang referral Kredivo:


Program referral Kredivo hanya bisa diikuti oleh user yang sudah teraktivasi sebagai user Kredivo.


Apabila kamu sudah menjadi user Kredivo yang teraktivasi, buka aplikasi Kredivo kamu, lalu klik tab Akun, dan klik tombol Ajak Teman & Dapatkan Points. Kamu akan melihat kode referral kamu yang bisa kamu bagikan ke teman-temanmu secara langsung atau lewat media sosial kamu seperti Facebook dan Twitter.


Teman yang kamu undang harus mendaftar menggunakan tautan referral atau kode referral kamu sebagai user Kredivo. Jika aplikasi Kredivo temanmu disetujui sebagai akun Premium, baik kamu sebagai pengundang atau temanmu yang berhasil kamu ajak akan langsung mendapatkan 250.000 Kredivo Points.


Sedangkan jika aplikasi Kredivo temanmu disetujui sebagai akun Basic, maka kamu dan temanmu akan mendapatkan 25.000 Kredivo Points. Points ini dapat kamu tukarkan dengan beragam voucher diskon di aplikasi Kredivo.



Terdaftar dan diawasi oleh OJK


Tanggal 21 Maret 2018 Kredivo resmi terdaftar dan mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Prestasi ini menjadi pencapaian Kredivo lainnya sejak diluncurkan 2 tahun yang lalu,  suatu hal yang tidak mudah untuk digapai karena dari ratusan fintech yang terdapat di Indonesia, hanya beberapa perusahaan yang secara resmi tercatat OJK, dan kini Kredivo yang terdaftar dengan nama PT FinAccel Digital Indonesia resmi menjadi salah satu perusahaan fintech yang terdaftar dan berada dalam pengawasan OJK dengan nomor registrasi S-236 / NB.213 / 2018.


Dengan keputusan ini, Kredivo menjadi produk pembayaran kredit digital pertama yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Pendaftaran ini juga menunjukkan bahwa Kredivo telah memenuhi kualifikasi ketat pemerintah dalam hal sistem elektronik, mitigasi risiko, kelayakan sumber daya manusia, dan infrastruktur operasional lainnya dalam menjalankan bisnis. Dengan kata lain, hal ini juga memperkuat posisi Kredivo sebagai produk kartu kredit digital yang terpecaya.


Selain sudah terdaftar di OJK, Kredivo memiliki sistem keamanan setara bank. Semua data pengguna akan dienkripsi sehingga sangat terjamin keamanannya. Kredivo juga hanya bekerja sama dengan merchant yang terpecaya dan kredibel di Indonesia.


Mengenai visi dan misi, Kredivo memiliki visi dan misi serupa dengan pemerintah yaitu memperluas layanan jasa keuangan.  Harapannya  adalah masyarakat terutama generasi milenial di Indonesia bisa semakin mudah untuk mendapatkan akses kredit yang aman, nyaman, dan terjangkau, sehingga kesenjangan akan penetrasi kredit di Indonesia bisa semakin diminimalisasi.


Dengan Kredivo, pengalaman belanja dengan kredit jadi semakin mudah. Tinggal mengunduh aplikasinya DISINI, lalu ikuti instruksi pendaftaran sesuai dengan metode kredit yang dipilih. Prosesnya serba online, mudah, cepat, dan tanpa kartu kredit. Beli barang impianmu sekarang dan bayar nanti dengan Kredivo! 


Tunggu apalagi? Yuk, beli barang impianmu sekarang dan bayar nanti dengan Kredivo! Jangan lupa ajak teman-temanmu ya


*****

KENALI  BANKMU

×
Berita Terbaru Update