Notification

×

Iklan

Iklan

PENGACARA KARTU KREDIT ABAL-ABAL

Selasa, 11 Februari 2020 | 16:25 WIB Last Updated 2020-08-18T08:54:49Z
risc.org


SHARING INFO

Sehubungan dengan semakin maraknya modus tipu-tipu oleh oknum-oknum Pengacara Abal-abal, maka kami sebagai Penggiat Advokasi Nasabah yang tergabung dalam Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah (LBMN) ingin menyampaikan:
1) Supaya jangan langsung tergiur  dengan tawaran-tawaran yang menggiurkan, karena dibalik tawaran yang menggiurkan itu biasanya ada jebakan-jebakan yang akan merugikan.

2) Supaya tidak menyerahkan fisik Kartu Kredit kepada oknum Pengacara Abal-abal, untuk mencegah adanya duplikasi/penggadaan/pemalsuan.

3) Supaya juga tidak menyerahkan juga Simcard, karena bisa mereka pergunakan untuk sarana komunikasi dengan pihak Bank untuk tujuan duplikasi/penggandaan/pemalsuan sebagaimana disebutkan di atas. 

4) Supaya tidak percaya mereka bisa handle Debt Collector, karena itu hanya bulshit, karena dari contoh-contoh kasus yang ada, pihak Bank akan tetap menagih-nagih ke Nasabah, sementara pihak oknum Pengacara Abal-abal akan berkelit dan mencoba menyalah-nyalahkan nasabah sebagai cara  menyembunyikan modus mereka.

5) Bahwa apabila pernah berhubungan dengan mereka-mereka itu, supaya memastikan apakah utangnya sudah benar-benar selesai dengan cara melakukan cross chek melalui BI Checking atau SLIK OJK,  daripada suatu waktu pihak Bank datang melakukan penagihan dengan jumlah yang sudah menggunung, dan lebih celakanya lagi  kita belum  siap membayarnya, yang akan membuat kita menjadi bulan-bulanan Debt Collector pihak Bank.

6) Lebih jauh dengan mereka-mereka itu, berikut contoh modus dan korban-korbannya bisa dilihat di web kami dengan url: https://www.medianasabah.net/search/label/rajawalx?max-results=13/

7)Lebih jauh dengan kami bisa di lihat di web kami dengan url:
  https://www.mediasinasabah.com/2011/01/selamat-datang.html


8) Tulisan-tulisan kami di Media Sosial bisa dibaca di: https://www.kompasiana.com/pulosiregar
Demikian sharing info ini, apabila ada yang ingin ditanyakan mengenai ini dapat menghubungi kami via WA di nomor 081139000996, terima kasih apabila berkenan menyimpannya supaya bisa dipergunakan apabila diperlukan, dan terima kasih juga apabila berkenan membagikan kepada rekan-rekannya yang lain untuk mempersempit  ruang gerak oknum Pengacara Abal-abal.
Atau apabila ingin menghubungi kami via email bisa ke : lembagabantuanmediasi@gmail.com

Salam,


Pulo Siregar
Penggiat Advokasi Nasabah


×
Berita Terbaru Update