Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kumpulan Modus Penawaran Tipu-tipu

Minggu, 21 Januari 2018 | 10:33 WIB Last Updated 2020-05-27T13:26:46Z


Kumpulan penawaran yang patut diduga "modus tipu-tipu" bisa dilihat di file kami ini


Silakan diklik langsung tautan tersebut



Menurut kami,  tawaran/iklan/promosi  seperti ini patut diduga adalah modus Tipu-tipu. Karena sudah banyak yang mengadu/sharing/konsultasi ke kami karena korban tawaran/iklan/promosi seperti ini.
Contoh-contohnya bisa dilihat di Sub Menu   Legal Abal2 Blog ini. Itu baru sebagian. Masih banyak lagi yang belum kami posting,  karena keterbatasan waktu.

Bagi yang merasa keberatan dengan postingan ini, silakan melakukan klarifikasi,  kalau memang tidak seperti yang kami duga dengan menunjukkan bukti-bukti yang sesuai. Silakan menghubungi Admin/pengelola yang contact personnya ada di bagian bawah.

Kami akan senantiasa berupaya meng-update  tawaran/iklan/promosi  modus "tipu-tipu"  seperti ini, supaya semakin banyak warga yang tau, untuk mencegah semakin banyaknya korban yang berjatuhan.

Bagi korban yang sudah mengalami langsung, silakan di sharing ke kami, siapa tau suatu saat bisa kebongkar semua,  dan dana yang dikeluarkan karena tertarik dengan tawaran/iklan/promosi modus tipu-tipu seperti ini  bisa kembali lagi.

***
×
Berita Terbaru Update