Notification

×

Iklan

Iklan

Sadis! Debt Collector Bank Ini Nekan Nasabahnya Jual Jantung Untuk Bayar Utang

Minggu, 23 Juli 2017 | 16:10 WIB Last Updated 2020-08-16T10:07:43Z


Eh, lu punya otak dikit makanya lu dikasih waktu lu nggak bayar-bayar, sampai akhir gini ya. Gue nggak peduli lu gimana cari nya. Gue mau bikin ramai di kantor lu sekarang. 
Enggak ada dana ya udah lu masuk penjara aja. Gampang kan. Lu milih, lu masuk penjara apa lu bayar hutang lu 55 juta?
Jual aja jantung lu, jual. Ginjal lu jual.
Dibanding lu nggak punya duit, mending ginjal lu jual.
Lu ngemis aja dipinggir jalan. Entar gue bantuin lu, gue seret ke lampu merah. Percuma lu kerja. Bangsat lu ya! Gue cari lu di mana juga. Gue bikin ramai di kantor lu sekarang. 
Lu gue seret ke lampu merah, lu ngemis di situ seharian.
Gue pingin lihat lu ngemis. Lu nggak dapat juga, lu jual ginjal lu sekarang, gue antarin lu secepatnya ke klinik. 
Lu mau masuk penjara? Ya udah lu masuk penjara. Kelar urusan. Lu sama polisi. Gue tinggal ada laporannya kok dari orang kantor. 

Untuk yang lebih lengkapnya ada dalam rekaman berikut ini:
Ngeriiii!!




Catatan:

  • Nama Debt Collector yang disebut dalam rekaman  bisa saja bukan nama aslinya. Tapi nama samaran.
  • File rekaman tanpa sensor nama Banknya ada di Media Nasabah





×
Berita Terbaru Update