Polling Debt Collector

Akhir-akhir ini, Debt Collector Bank sepertinya semakin tidak lagi “mengindahkan” ketentuan Bank Indonesia mengenai Etika Penagihan. Etika Penagihan yang dimaksud adalah Etika Penagihan  sebagaimana yang ada tertuang pada Surat Edaran Bank Indonesia Nomor 14/17/DSAP perihal Perubahan Atas Surat Edaran Bank Indonesia Nomor 11/10/DSAP Perihal Penyelenggaraan  Kegiatan Alat Pembayaran Dengan Menggunakan Kartu (APMK).

Oleh karena itu, untuk bahan  masukan kepada Bank Indonesia / OJK, agar  memberikan sanksi yang tegas kepada pihak  Bank yang Debt Collectornya benar-benar melanggar Etika Penagihan,  kami mencoba membuat polling  ini untuk mengetahui Bank-bank mana saja pelanggar Etika Penagihan tersebut, sebagaimana yang kami tuangkan dalam Polling yang kami sediakan dalam Blog www.mediasinasabah.com yang tautannya telah kami sediakan.

Klik langsung tautan di bawah ini,  untuk kemudian  klik  kotak yang telah disediakan untuk masing-masing Bank yang anda pilih.

Bahan Polling adalah:

Debt Collector Bank ini Pernah/Sedang  mengintimidasi/Meneror/Mengancam saya/Keluarga/tempat kerja saya:

Bisa memilih 1 atau lebih Bank. Sesuai  kenyataan  yang pernah/sedang anda alami.

https://www.google.com/reviews/polls/display/-1637703855605211266/blogger_template/vote?purl=http://www.mediasinasabah.com&hideq=true

Mudah-mudahan Polling kita ini bermanfaat.

Terima kasih.

 

 



« (Previous News)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *