Ketika Ahli Waris Tidak Mampu Membayar Kartu Kredit

Tulisan ini hanya bermaksud untuk berbagi sebuah kisah, tentunya saya berharap lewat tulisan ini ada solusi yang bisa kami dapatkan.

Beberapa teman disini mungkin pernah membaca status saya tentang berita duka, adik suami saya alm. Kiki Rizkiandiri telah berpulang ke rahmatullah pada tanggal 22 September 2016 lalu. Tak terasa sudah satu bulan dan sampai saat ini saya belum bisa menyelesaikan satu masalah untuknya.

Dalam kedukaan kemarin belum terpikirkan apapun, sampai pengajian malam kedua baru saya mencoba berbicara dengan istri almarhum, mengingatkan kalau sepengetahuan saya almarhum memiliki kartu kredit. Istrinya juga baru teringat, karena memang almarhum adalah sosok suami yang tidak mau merepotkan istri dengan urusan apapun.

Pokoknya istrinya cukup menjaga kedua anaknya, bahkan kalau istri mau belanja online pun cukup tunjuk dan segala transaksi diteruskan almarhum, bahkan alamat kirim barangpun masih menggunakan alamat rumah orang tua kami. So istri almarhum mengatakan “Teh wulan nggak paham urusan kartu kredit, bayarnya dimana ya?”. Memang istri almarhum ini anak rumahan banget ya kalao mau dibilang gaptek bolehlah.

Untuk yang lebih lengkapnya bisa dibaca di link berikut ini, silakan langsung diklik kalau ingin membacanya.

Ketika Ahli Waris Tidak Mampu Membayar Kartu Kredit






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *